Company History

Contact Info

Menjadi Perusahaan Kontaktor Listrik terbaik di Indonesia yang terpercaya, profesional, mandiri, unggul dan berdaya saing dengan memberikan jasa pelayanan yang sempurna dan pekerjaan berkualitas.

  • Menjalankan bisnis ketenagalistrikan yang berorientasi pada mutu dan kepuasan klien sebagai mitra kerja.
  • Menyediakan jasa kelistrikan kepada masyarakat dalam memenuhi keperluan tenaga listrik yang aman dan andal.
  • Integrity
  • Quality
  • Innovation
  • Continuous Improvment
  • Accordion Content
credo jadoel2

1981

DIMULAI DARI SEBUAH PERUSAHAAN KECIL

Tanggal 3 Januari 1981 didirikan sebuah perseroan dengan nama PERSEROAN KOMANDITER CREDO oleh Bapak Yacobus Soetoyo dan Bapak Raden Harsono dihadapan Notaris Suroso, SH (Akta Notaris No. 38 tanggal 19 Januari 1981). Pada waktu itu CV CREDO berkedudukan di Jl. Hayam Wuruk No. 23 Kediri.

1989

PERUBAHAN STATUS DAN KEPEMILIKAN

Pada tanggal 18 Maret 1989 terjadi perubahan pada anggaran dasar yang mencakup perubahan kedudukan dan pengurus perseroan. Domisili CV CREDO sekarang beralamat di Jl. Masjid Utara No. 52 Blitar dan Bapak HM. Gatot Doddy Priambodo sebagai persero pengurus (Direktur).

2007

PERUSAHAAN DENGAN STANDAR ISO 9001

Untuk menjaga mutu dan kualitas pekerjaan, CREDO mulai menerapkan Standar Managemen Mutu. Pada tanggal 28 Desember 2008, CREDO berhasil mendapatkan pengakuan Internasional dengan diperolehnya Sertifikat ISO 9001.

2008

MENJADI PERSEROAN TERBATAS

Berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia, pada tanggal 25 September 2008, CREDO berubah status menjadi Perseroan Terbatas dengan menambahkan nama menjadi CREDO Indoelektra. Status Perseroan CREDO sebagai Perseroan Terbatas mendorong untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan terutama di era industri kelistrikan yang semakin maju.

Scroll to Top